Semangat!

Semangat, ya!
Terus membuat cerita!
Ayoo!

Saturday, December 5, 2009

Anak Kelas Enam ^_^

berharap semuanya akan terwujud..
harapan serta kebahagiaan..
ketika aku menatap ratapan orang lain..
ketika aku berharap tanpa mengaharapkan apa yang orang lain harap..
mengharapkan keindahan serta kebahagiaan kami..
aku harap kebahagiaan tidak hilang dariku..
dan beserta kebahagiaan yang ada dalam keluargaku..
kuharap aku tidak keliru..
semoga ternyata itu semua benar..
aku harap kami terus dalam kebahagiaan yang terus terasa..
aku harap semuanya sehat selalu..
kuharap kebahagiaan melindungiku..
ketika aku berharap kita tidak berpisah..
namun saat itu pasti datang nanti..
teman-temanku..
teman-temanku dari kelas satu..
teman-teman sekolahku..
aku tau kita selalu berharap kita dapat bercanda tawa selalu..
tetapi, suatu hari kita berpisah..
kita akan didatangkan dengan tempat yang baru..
teman-temanku..
aku harap kita tidak bersedih saat perpisahan tahun depan nanti..
kuharap kalian tidak terganggu dengan berpisahnya kita..
kita tetap sahabat, kok!
kita tetap anak-anak alumni kelas kita yang lama..
walau masih lama, aku sudah merasa kesedihan..

terimakasih atas kebahagiaan yang kalian beri ini.. :-)
teman-teman sekolahku..

tatapan dan harapan anak kelas enam..

No comments:

Post a Comment